Sabtu, 23 Agustus 2014

Cara Mudah Melihat “Stalker” di Twitter

Posted by Unknown 01.39, under | No comments

Twitter adalah salah satu situs jejaring sosial terbesar di dunia. Banyak dari pengguna Twitter yang berkicau untuk menginformasikan kegiatan harian mereka di situs tersebut.


Pengguna Twitter pada tahun 2014 ini mencapai miliaran orang dan tersebar di berbagai negara. Tak heran jika Twitter sekarang banyak digunakan oleh berbagai pihak untuk memata-matai kegiatan para pengguna lainnya untuk berbagai kepentingan.
Jika Anda penasaran apakah Anda menjadi salah seorang target yang sering menjadi korban mata-mata dari pengguna lain, maka ada sebuah cara sederhana yang bisa digunakan untuk mengetahui siapa saja yang sering memata-matai Anda di Twitter.

Bagaimana caranya?
Tentu saja, Anda harus menggunakan aplikasi dari pihak ketiga karena Twitter sendiri tidak mengizinkan penggunanya untuk mengetahui siapa saja yang sering melihat akun Twitter mereka.
Anda harus lebih dulu masuk atau log in ke akun Twitter Anda sebelum masuk ke Tweepsect.com. Setelah itu, Anda tinggal mengizinkan aplikasi untuk memasukan data dengan mengklik ‘izinkan aplikasi’ atau ‘authorize app‘.
Setelah itu Anda tinggal kembali ke aplikasi Tweepsect tadi, ketikan nama akun Anda dan klik ‘enlighten me’. Dalam aplikasi tersebut akan ada informasi yang terbagi atas 3 kolom yaitu:

Mutual

Dalam daftar ini, akan terdapat nama para pengguna twitter yang pernah melihat profil Anda dan Anda juga pernah melihat profil atau timeline mereka

Stalking

Daftar ini terdapat nama-nama akun Twitter yang sering Anda kunjungi namun mereka tidak pernah mengunjungi profil atau timeline Anda.

Stalkers

Daftar ini berisi nama akun Twitter yang pernah melihat profil Twitter Anda.
Cara Melihat Stalker di TwitterSangat mudah

untuk dicoba, kan? Dengan memakai cara ini, Anda akan mengetahui siapa saja yang sering men-stalking akun Twitter Anda.


Baca juga :

Cara Mengatasi Windows7 Build 7600 This copy of Windows is not genuine



0 komentar:

Posting Komentar